Friday, January 17, 2014

Rute Kampung Inggris Pare Melalui Terminal Bungur Asih di Surabaya

Rute Kampung Inggris Pare Melalui Terminal Bungur Asih di Surabaya - Kota Surabaya merupakan kota pusat dari segala jurusan perjalanan di provinsi Jawa Timur. Terutama bagi yang memilih mengendarai bus pasti Kota Surabaya lah yang akan paling sering dilewati dalam perjalanannya. Hampir seluruh jalur transportasi semua kota-kota di Jawa Timur melewati terminal Bungur Asih Surabaya. Termasuk diantaranya jalur untuk perjalanan transportasi menuju ke Kampung Inggris di Pare Kediri.
Rute Kampung Inggris Pare Melalui Terminal Bungur Asih di Surabaya
Pilihan dari terminal bungurasih surabaya menuju kampung inggris pare kediri tidaklah banyak. Untuk menghantarkan anda menuju kampung inggris pare kediri hanya akan ada beberapa bus saja yang selalu siap. Namun tidak semua bis memberikan pelayanan. Hingga dalam beberapa tahun terakhir ini (jika tidak terdapat perubahan) bus yang melewati kecamatan Pare kebanyakan bus-bus yang sudah lama. Contohnya PO Baruna, PO Harapan jaya serta PO Hasti. Selain kondisi bus-bus tersebut kecenderungan dari awak bus atau crew untuk menambah penumpang hingga melebihi kapasitas terkadang membuat para penumpang berdesakan hingga tidak jarang banyak yang harus berdiri. Itulah kenapa salah satu jalan keluar yang nyaman jika akan menuju Kampung Inggris Pare dengan mengendarai bus sebaiknya anda memilih bus Patas. Bus patas selain full AC, bersih, serta lebih terjamin kenyamanan perjalanan menuju tempat yang diinginkan.
Rute Kampung Inggris Pare Melalui Terminal Bungur Asih di Surabaya
Jika anda telah menemukan bus yang melewati kecamatan Pare, baik itu bus patas maupun bus umum yang harus dilakukan oleh anda ialah meminta kepada kondektur agar menurunkan anda atau berhenti di perempatan lampu merah Tulungrejo Pare di dekat Rumah Sakit Tulungrejo Pare. Dari perempatan lampu merah Tulungrejo Pare tersebut anda tinggal naik becak untuk menuju tempat kursus bahasa atau lembaga kursus yang anda inginkan. Adapun tarif becak untuk menuju Kampung Inggris biasanya hanya sekitar Rp 10 ribu an, tetapi untuk lebih jelasnya perihal transportasi menuju kampung inggris pare juga tempat kursus dan tempat kost di sana anda bisa menghubungi langsung ke salah satu english camp di kampung inggris pare yaitu Venus Original Camp di alamat:
Jl.Brawijaya 72 Tulungrejo Pare Kediri Jatim
Nomor Telephone:
  • 08133 5033 940
  • 08574 9951 467
  • 0354-391477
  • 0354-391370 
Blog: KampungInggris-VOC.blogspot.com
Rute Kampung Inggris Pare Melalui Terminal Bungur Asih di Surabaya

No comments:

Post a Comment